Kembali, Bupati Madina Bagikan Gajinya ke Masyarakat dan Pedagang

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution kembali membagikan gajinya kepada masyarakat. Dan kali ini ke pedagang yang ada di Pasar Panyabungan Julu, Kecamatan Panyabungan, Madina, Selasa (21/2/2023).

topmetro.news – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution kembali membagikan gajinya kepada masyarakat. Dan kali ini ke pedagang yang ada di Pasar Panyabungan Julu, Kecamatan Panyabungan, Madina, Selasa (21/2/2023).

Pantauan wartawan, setibanya di Pasar Panyabungan Julu, masyarakat yang sedang belanja dan para pedagang di pasar tradisional tersebut langsung mengerubungi Sukhairi, sambil berteriak memanggil Bupati.

Sambil tersenyum ramah, orang nomor satu di ‘Bumi Gordang Sambilan’ tersebut mengatakan kepada warga dan pedagang yang mengerumininya, bahwa semua akan kebagian.

Dan sembari membagikan gajinya kepada masyarakat dan pedagang yang ada di pasar itu, Bupati Madina juga menyempatkan diri berbincang dengan pedagang. Pada perbincangan itu ia juga menanyakan keluhan warga.

“Kunjungan kita ke pasar tradisional di Panyabungan julu ini untuk meninjau pedagang. Mendengarkan keluhan warga. Dan sekaligus juga untuk memenuhi janji, bahwa gaji saya bulan ini disalurkan kepada para pedagang,” jelasnya kepada sejumlah wartawan.

Kemudian politisi PKB ini juga menguraikan bahwa, tidak ada satu bulan pun gajinya yang tidak tersalurkan kepada masyarakat.

“Pemkab Madina berupaya untuk menstabilkan harga. Dan dalam waktu dekat, Pemkab Madina akan melakukan operasi pasar untuk mengurangi beban kelompok masyarakat yang terkena dampak tingginya harga sembako,” ujarnya.

Sukhairi juga menyatakan Pemkab Madina sudah menyusun rancangan, bagaimana penyaluran sembako nantinya bisa terlaksana secepatnya. “Apalagi ini waktu sudah menjelang Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment